Minggu, 20 Mei 2012

panduan lengkap cara install Adobe Flash Player terbaru

Cara Install Adobe Flash Player - Bagi kamu yang sebelumnya sudah download adobe flash player terbaru dan bingung bagaimana cara install nya di PC, artikel kali ini akan menjelaskannya bagaimana tahap-tahap penginstalan sofware tersebut. Dan sebelumnya saya sarankan, saat instalasi sedang berjalan, terlebih dahulu close (baca: tutup) browser mozilla firefox kamu jika dalam keadaan terbuka.

Cara Install Adobe Flash Player sebenarnya tergolong gampang, bagi yang sudah terbiasa menginstall sofware. Tapi bagi yang baru belajar install ini termasuk gampang gampang susah, walaupun tidak seribet install windows 7 hehe. Oke, langsung saja dibawah ini adalah beberapa langkah untuk Install Adobe Flash Player Terbaru agar program flash dan video youtube di browser kamu bisa berjalan dan nyaman saat sedang browsing.

Cara Install Adobe Flash Player Terbaru

Langkah awal, silahkan download sofwarenya terlebih dahulu. Bisa kamu download di artikel sebelumnya disini. Saat masuk di area download adobe flash player, jangan lupa lepaskan tanda checklist antivirus Mc.Afee kemudian klik "Download" dan simpan dalam komputer kamu.

Tahap 1 Cara Install Adobe Flash Player

Tahap 2 Cara Install Adobe Flash Player

Setelah file selesai di download, klik dua kali pada file tersebut dan pada jendela berikutnya klik "Run".

Tahap 3 Cara Install Adobe Flash Player

Tahap 4 Cara Install Adobe Flash Player

Tunggu proses instalasi sampai selesai. Untuk menghindari error, silahkan tutup semua aplikasi lain yang sedang berjalan termasuk mozilla firefox. Kemudian klik "Finish".

Tahap 5 Cara Install Adobe Flash Player

Proses Install Adobe Flash Player Terbaru selesai dan browser kamu sudah support file flash sekarang. Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money